Saturday, December 5, 2009

Manchester - England? ngarep

 kata2 kota itu cukup menipuku.. setengah mati saia yg buta peta ini mencoba mencari dmn kah letak sekolahku itu.. snhu, southern new hampshire university.. kesannya gagah nan dusun banged.. pasti ditengah limbah hutan ato diatas pohon cemara.. (emgnya ruma si komo?).. bokap uda spaneng, tp saia teteup kekeuh cb cari info dll.. sampe cari2 d fb org2 yg ada skul dsana.. gatau mrk itu low tech ato gmn yah.. sombong banged kirim msg ga perna dibales.. sampe akhirnya senior ada yg ngasi tau klo senior yg laen ada ksana.. ahem.. ngerti sampe sini?
setelah semangat email2an dll.. uda mule terbukalah jalan.. akhirnya bokap ngijinin buat k karawaci lagi ketemu ma dekan buat minta formulirnya.. dan waktu ngbrol2.. gw dengan bangga nya.. "iya pak saya setengah mati itu cari infonya sampe akhirnya ketemu klo kak C jg ksana, saya cari blablablaa,, abis waktu itu presentasinya blablabla, kan bisa dikira klo sekolahnya maw uang doank blabla.." dan doi dengan santenya ngmng "lha anak saya jg kesana kok.." jirrrrrrrrrrrrrrr... astaganagabonardragonballmakanudang.. knapa ga dari dulu doi bilang... aiyoo... setelah 1 kalimat "pa ternyata anknya dekan jg ksana.." suurr.. mulus dah..

eniwei.. iyah.. cupu bngt gw dl klo diinget2 cari kota kampus gw itu.. manchester2.. klo ditanya org.. "maw kul dmn lo?", "manchester" saaaaaaaaaaaahhh.. kesannya ajib ! "ohh di inggris, hebat yah, ntar bisa ketemu si x y z dong?" ,"kaga.. gw di manchester amrik.." krik krik..."dmn tuh?", "tau boston?", "ohhh...","nah itu satu stenga jam dari sana"...
manchester oh manchester.. bus umum cmn ada sampe jam 6, uda kek kota mati bener.. sekolah adanya di gunung *mulai lebay.. deket kuburan pula.. toko toko dan pub tutup jam 1 pagi.. *hebat kan tuh...
tp cintaku padamu oh manchester.. FREE TAX ! yay.. jumpalitan..

0 comments: